Selasa, 11 Juni 2013

Save Game N-GAGE

    Saat bermain game tentu saja kita punya tujuan yaitu untuk menyelesaikan game tersebut, akan tetapi kadang saat dalam perjalanan menyelesaikan game tersebut terdapat rintangan yang sangat susah, dalam pengalaman saya pribadi untuk game Rayman 3, di mana saat stage kita harus berlari turun kebawah dengan di ikuti sebuah batu besar yang di mana bila batu tersebut mengenai kita maka akan langsung membuat kita mati.
   Adapun pengalaman yang lain di mana kita menggunakan data save file game, yaitu untuk instan membuka semua item yang tekunci di game, di mana pada saat ini kebanyakan orang suka seperti itu, tapi tergantung bagaimana cara kita menikmati game tersebut, apakah suka tantangan atau mau langsung instan.
     Berikut di bawah ini data save file untuk game N-Gage full dari sumber komunitas N-Gage yang saya temui, baik dari komunitas dalam negeri maupun luar negeri. Adapun cara memasukkan data save file  gamenya yaitu dengan cara extrack file yang di download dengan aplikasi Zipman atau Xplore, lalu pindahkan data save file gamenya ke C:\system\apps\disini (letakkan data save file game sesuai dengan nama folder gamenya) biasanya folder gamenya bernama 6R21 untuk game Ashen, 6R67 untuk game Asphalt atau 6R46 untuk game Catan. Buat Gagers yang ingin memiliki data save file  gamenya bisa langsung download  DISINI.
    Demikian postingan tentang data save file game N-Gagenya, semoga bisa membantu para Gagers dalam menyelesaikan game nya secara instan unlock, mohon maaf bila ada kurang penyampaian dalam postingan 🙏 salam N-Gage 😁

1 komentar:

  1. Casino of the Night
    The Ultimate Gaming Experience — The Ultimate Gaming Experience The ultimate gaming experience 트 위치 룰렛 is at 1 1 토토 the table at Harrah's Resort Atlantic bvsmarriageservice.com City! Experience all the best slots and What’s the thrill of table games?Who invented the 바카라에볼루션 table 온라인바카라 game?

    BalasHapus